20 Jun 2011

All About Modem

Trik Internet Telkomsel Flash Gratis

trik internet gratis telkomsel flashHuaa.. dah lama ga posting trik internet gratis disini, akhirnya pada hari ini sempet juga gw buat nulis lagi. Ga pake banyak omong, sebentar lagi bakal gw share bagaimana biar bisa mendapat akses internet gratis lewat telkomsel flash. Kalau dari teman-teman ada yang nanya trik internet gratis telkomsel flash ini dari mana, terus terang triknya hasil copasssssss :p Kalau ada yang ga terima ya silahkan kasih sumpah serapah disini. Gw terima :p
Ok, langsung aja gw kasih trik internet gratis telkomsel flash nya disini.
Langkah pertama, konek pake kartu simpati atau kartu AS .... lanjut .....


APN: flash
user:
pass:
Username dan password diatas memang kosong karena memang ga perlu.
Langkah kedua, buka software your-freedom [YF] lalu pilih protokol UDP 53 [ ngga perlu proxy ]. Kalau udah tinggal konekin aja YF nya.
Langkah ketiga atau yang terakhir, set proxy localhost di browser, IDM atau YM elo. Untuk yang mau pake HTTP proxy, settingnya localhost port 8080. Sementara yang mau pake socks 5 proxy, settingnya localhost port 1080.
Ok dah, segitu aja… good luck semuanya. Mudah-mudahan dah pada ngerti bagaimana cari mengimplementasikan trik internet telkomsel flash gratis diatas. Buat yang ga suka dengan postingan ini, ya silahkan wae :p

Trik Internet Gratis proXL

proxl internet gratisTrik Internet Gratis Pro XL – Langsung aja dah ga pake lama, trik internet gratis proXL ini di copas dari mana gua ga tau :P
1. konek proXL pake APN: www.xlgprs.net , Username: xlgprs password: proxl
2. Buka YF [your-freedom.net] lalau pada bagian konfigurasi server di pilih protokol UDP 53. emsnya terserah.
3. Start Connect YFnya
4. Setting http proxy di browser pake 127.0.0.1 port 8080
5. Have Fun
Ok, segitu dulu trik internet gratis XL nya, mudah-mudahan di lain kesempatan nemu trik internet gratis yg lain lagi. :D

Lagi, Trik Internet Gratis AXIS

internet gratis July 23rd, 2008

Trik internet gratis AXIS ini pada dasarnya sama persis dengan trik internet gratis three via ssh 443, bedanya, kalian harus mengganti proxy internal three dengan proxy internalnya axis [10.8.3.8:8080]. Untuk step by step trik internet gratis ini, gua rasa kaga perlu di tulis ulang lagi lah. Kalian bisa lihat pada postingan three + ssh yg kemarin.  Tapi buat gambaran singkatnya, gua kasih neh:
1. konek ke axismms
2. konek ke ssh443
3. buka proxifier
Oke coy, gitu aja, gua mau shopping ke mall dulu xixixiii
good luck semuanya :P

Tidak ada komentar:

Recent Posts